ICD Perkenalkan Ultra Internet Tablet Berbasis Android

Ranah maya kini semakin ramai saja, tentu hal ini sangat didukung dengan hadirnya berbagai perangkat telekomunikasi dan elektronik yang memiliki kemampuan untuk terhubung dengan internet. Sebut saja laptop dan ponsel yang kini terus-menerus menunjukkan eksistensinya dalam usaha membuat pengguna tetap terhubung dengan ranah maya. Tak lupa pula dengan perangkat sekelas internet tablet.


icd_ultra_main_1

Kali ini pihak ICD ingin beraksi di hadapan publik dengan menghadirkan Ultra Internet Tablet. Perangkat dengan layar sentuh berukuran 7 inchi ini memang kelihatan cukup imut ukurannya. Lalu kira-kira apa yah yang terdapat di dalam perangkat internet tablet ini?


Dibekali dengan processor Tegra T20 berkecepatan 1GHz, RAM 512MB, 2G/3G radios, Wi-Fi, Bluetooth 2.1. Selain itu Anda juga akan dapat melakukan video sharing menggunakan webcam 1.3 megapixel dengan rekan Anda di seberang sana. Sebagai tambahan, perangkat ini juga dilengkapi dengan HDMI out, USB 2.0, slot microSD dan uga headphone jack berukuran 3.5mm.

Untuk sistem operasinya, internet tablet ini menggunakan sistem operasi Android 2.0 yang mana mampu dijadikan playback 1080p dan juga untuk browsing internet. Sayangnya memang aplikasi yang sudah terinstall di dalam perangkat ini masih cukup sedikit. Tapi lumayan juga buat Anda yang ingin tetap berinternet ria. Ultra Internet Tablet keluaran ICD ini kabarnya siap dipasarkan dengan kisaran harga 249 USD atau sekitar 2,5 juta rupiah.