Kingston Bagi-bagi Hadiah di Mega Bazaar 2010!

Pameran akbar Mega Bazaar sudah digelar. Kingston Technology Company, Inc., produsen kartu memori terkemuka pun ingin bagi-bagi hadiah.

Menariknya, hadiah-hadiah tersebut tidak hanya dibagi melalui undian berhadiah (lucky draw). Dapat pula melalui menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC Kingston selama Mega Bazaar berlangsung (3-7 Maret 2010) di Stand Kingston (Island 6, Hall B), JCC.



Selama Mega Bazaar 2010, setiap pelanggan yang membeli produk Kingston senilai Rp50.000,- atau lebih akan berkesempatan mengikuti lucky draw. Sementara itu, MC Kingston akan memerkenalkan produk-produk Kingston melalui interaksi dengan pengunjung. Pada hari kerja, MC Kingston akan mengajukan pertanyaan 3 (tiga) kali sehari, yaitu pada jam 12.00 WIB, 15.00 WIB, dan 18.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, akan diajukan pertanyaan selama 4 (empat) kali, yaitu pada jam 12.00 WIB, 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 18.00 WIB.















Jika Anda melakukan pembelian memori DDR3 kapasitas apa pun dan produk flash memori kapasitas di atas 8 GB, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Kingston key chain. Untuk pembeli Kingston Hyper X pun tersedia hadiah menarik, yaitu berupa flash 16 GB atau lebih serta USB drive DT410 dan DTL+. Untuk hadiah langsung, Kingston menyiapkan thermal mug elegan. Sebagai hadiah utama. Kingston menyediakan hadiah utama berupa 2 unit Netbook 10“.

Apakah hanya itu? Masih ada bonus lainnya menanti. Pasalnya, setelah Anda membeli produk Kingston yang asli, Anda dapat melakukan registrasi secara online untuk verifikasi produk di Stand Kingston. Selanjutnya, setelah berhasil melakukan registrasi, Anda akan langsung diberikan hadiah Kingston folder.

Yang jelas, setiap hari selama pameran berlangsung, MC Kingston akan selalu mengumumkan promosi-promosi produk demi memanjakan para pelanggan setianya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.kingston.com/asia. Untuk mendiskusikan acara ini pada Blog Kingston, silahkan kunjungi www.kingston-blog.com. Untuk mencoba permainan “Challenge Your Memory”, silahkan kunjungi www.kingston-blog.com/challenge_your_memory/en/.


sumber : ilmukomputer.com